by

Tips Terbaik Merawat Orang Tua Sakit

Tips Terbaik Merawat Orang Tua Sakit mungkin merupakan panggilan tertinggi dalam hidup Anda. Tetapi itu juga dapat merampas waktu, uang, dan pengalaman Anda sendiri. Dalam beberapa kasus, pengorbanan pribadi ini dapat menciptakan kepahitan dan penyesalan, menyebabkan niat buruk terhadap orang-orang yang Anda cintai dan telah berjanji untuk membantu.

Unit riset Penuaan dan Pensiun MetLife, Lembaga Pasar Dewasa (MMI), mengukur biaya keuangan dan pengorbanan pengasuhan keluarga dalam sebuah penelitian yang dirilis bulan lalu. Merawat orang tua sakit merupakan kewajiban anda seorang anak. Baru-baru ini, ia menggunakan temuan-temuan itu untuk membuat rekomendasi tentang bagaimana anggota keluarga dapat mengatasi tekanan keuangan pengasuhan.

Sebagai membantu dengan berpakaian, memberi makan, mandi, dan kebutuhan perawatan pribadi lainnya. Tingkat bantuan ini melampaui belanja bahan makanan, mengarahkan orang tua ke janji, dan membantu mereka dengan masalah keuangan. Dan itu lebih menekan juga. Para peneliti MMI mengumpulkan 10 tips tentang konsekuensi finansial dari pengasuhan.

Pikirkan dengan hati-hati sebelum berhenti dari pekerjaan untuk membantu orang tua

Mendapatkan waktu dapat diimbangi dengan tidak hanya kehilangan penghasilan Anda saat ini tetapi juga merusak tabungan pensiun Anda. Jika Anda meninggalkan pekerjaan, apa kemungkinan menemukan pekerjaan di masa depan? Akankah keterampilan kerja Anda masih menarik bagi calon majikan jika Anda tidak bekerja selama beberapa tahun?

Apakah Anda akan kehilangan manfaat bermanfaat lainnya jika Anda meninggalkan pekerjaan Anda?

Selain asuransi kesehatan Anda sendiri, apakah ada kecacatan karyawan, asuransi jiwa, dan polis asuransi perawatan jangka panjang yang akan sangat mahal untuk diganti? Periksa kebijakan waktu luang dan keluarga cuti majikan Anda. Mungkin mereka akan membiarkan Anda mempertahankan pekerjaan Anda.

Buat anggaran pengasuhan

Sebelum membuat keputusan gaya hidup dengan konsekuensi keuangan, kumpulkan pandangan komprehensif tentang apa yang Anda belanjakan untuk pengasuhan. Buat daftar pendamping dari sumber daya orang tua Anda dan bagaimana mereka mungkin lebih baik digunakan untuk mendukung kegiatan pengasuhan.

Jelajahi manfaat publik gratis atau berbiaya rendah

Beberapa situs web dapat memberikan bantuan dalam mengidentifikasi dan mendapatkan bantuan dengan tugas pengasuhan. Lihat locator penatua pemerintah . National Council on Aging mengoperasikan layanan daftar periksa manfaat , dan National Association of Area Agencies on Aging memiliki informasi luas tentang bantuan pengasuhan, ditambah pencari online ke kantor lokal di daerah Anda.

Pelajari tentang Medicare dan Medicaid

Pikirkan Medicare mencakup perawatan di rumah? Itu tidak? Medicaid tidak, tetapi hanya orang-orang yang telah menghabiskan sebagian besar aset mereka memenuhi syarat untuk manfaat panti jompo Medicaid-dibayar. Jenis cakupan Medicare apa yang dimiliki orang tua Anda? Apakah mereka juga memiliki kebijakan Medigap atau Medicare Advantage? Rencana narkoba? Apa saja yang dibelanjakan, batas di luar kantong, dan aspek keuangan lainnya dari asuransi mereka? Lihat primer MetLife sendiri tentang Medicare dan Medicaid.

Apa yang Perlu dipertimbangkan Saat Merawat Orang Tua Sakit?

Memahami biaya menjaga orang tua Anda di rumah mereka

Kebanyakan orang ingin tumbuh dewasa di rumah mereka sendiri, dikelilingi oleh harta benda dan kenangan. Berapa biaya “penuaan di tempat” seperti itu, dan dapatkah Anda menemukan bantuan? Untuk melihat secara rinci biaya perawatan di rumah dan institusi.

Pertimbangkan bantuan profesional

Jika kebutuhan orang tua Anda luas dan menantang, pertimbangkan untuk mempekerjakan manajer perawatan geriatrik yang dapat menyusun rencana perawatan untuk Anda, dan sering kali dapat mengidentifikasi sumber daya komunitas untuk mengurangi pengeluaran dan waktu Anda sendiri. Itulah beberapa tips merawat orang tua yang harus anda ketahui.

News Feed