by

Tips Memilih Mainan Squishy Murah

Brioche adalah binatang yang berbeda dari rajutan lainnya, dan proyek brioche yang baik selalu dimulai dengan benang yang melengkapi jahitan brioche yang licin dan indah itu. Kami tidak percaya pada aturan ketat dalam hal merajut. Bahkan, melanggar aturan seringkali menghasilkan hasil yang luar biasa dan tidak terduga.

Namun, jika Anda merajut brioche untuk pertama kalinya atau Anda kecewa dengan bagaimana brioche Anda berubah di masa lalu, Anda mungkin ingin memikirkan kembali pilihan benang Anda. Sebuah benang dengan definisi jahitan yang baik berarti setiap putaran, setiap perubahan warna dan setiap jahitan berbeda. Dengan begitu adapun tips memilih Mainan Squishy Murah.

Itu pertanda definisi jahitan yang baik. Ketika Anda mencari benang yang memiliki definisi jahitan yang baik, cari benang yang dipasang dan memiliki twist yang bagus di dalamnya. Ambil seutas benang, lalu tarik di atasnya. Apakah itu bergerak ketika Anda melepaskannya? Jika muncul kembali ke tempatnya, maka ia memiliki elastisitas yang baik. Jika Anda menariknya dan tidak ada yang benar-benar terjadi, maka itu mungkin tidak memiliki elastisitas yang baik.

Ada beberapa alasan mengapa Anda ingin menggunakan benang kenyal dengan elastisitas yang baik. Brioche adalah rajutan yang lebih tebal yang dirancang dengan banyak struktur. Jika kita menggunakan benang yang tidak kembali ke tempatnya, struktur itu dapat dengan cepat menjadi berlumpur. Jahitan bergeser tanpa melompat kembali ke tempatnya, dan itu tidak hanya menghilangkan dari penampilan jahitan.

Tetapi juga mempengaruhi bagaimana brioche aksesori atau pakaian cocok. Sweater yang panjangnya 25 ″, misalnya, bisa dengan cepat menjadi gaun selutut jika benang tidak memiliki cukup elastisitas. Serat yang dikenal memiliki elastisitas terbaik adalah wol. Jika Anda merajut brioche, pertimbangkan campuran wol atau wol, dan pastikan Anda menguji elastisitasnya sebelum Anda berkomitmen.

Bagaimana tips memilih mainan squishy murah?

Jika Anda merajut brioche dua warna, Anda juga ingin memikirkan bagaimana warna bekerja bersama. Jika Anda merajut brioche dua warna dan benar-benar ingin menunjukkan perbedaan antara dua warna, pastikan untuk memilih warna yang kontras satu sama lain. Heartland Brioche Cowl yang Anda lihat di atas, misalnya, menggunakan warna gelap dan warna terang untuk benar-benar memamerkan kabel palsu itu.

Jika Anda menginginkan kontras warna yang sedikit kurang berani, Anda dapat memilih warna seperti yang ada di Briud Cowl Oudtshoorn di atas. Warna serupa yang bekerja bersama-sama ungu dan biru tua, misalnya – dapat membuat palet yang indah yang sama menariknya dengan warna yang kontras. Saat Anda berpikir tentang warna, jangan lupakan benang yang diwarnai dengan tangan dan beraneka ragam.

Lihatlah Abutilon Brioche Stitch Cowl yang digambarkan di atas dan Anda akan melihat seberapa baik pasangan benang yang beraneka ragam dengan benang padat dalam brioche dua warna. Seperti halnya persiapan proyek apa pun, Anda harus menyisir benang Anda untuk melihat bagaimana perilakunya. Saat Anda mengambil, pastikan Anda mendapatkan pengukur saat merajut brioche.

Periksa juga untuk tirai. Ketika Anda menarik swatch, apakah itu kembali ke tempatnya? Atau apakah ia hanya berbaring dan tinggal di sana? Untuk brioche, kami ingin benang yang akan memantul kembali. Tujuannya adalah untuk memastikan brioche memegangnya tidak peduli apa pun yang terjadi. Demikian tips memilih mainan squishy murah.