by

Perlengkapan Bayi yang Wajib Anda Siapkan

Menyiapkan perlengkapan bayi sebelum buah hati lahir sangatlah pening di lakukan. Karena itu semua akan memudahkan kita nantinya, bila kita sudah menyiapkan perlengkapan bayi. Apalagi bagi anda para orang tua yang belum memiliki anak atau sedang hamil anak pertama. Pastilah semua perlengkapan anak akan di siapkan jauh-jauh hari sebelum anak terlahir.

Karena memiliki seorang anak adalah kebahagiaan yang tidak bisa di ukur. Sebuah anugerah yang luar biasa yang tuhan titipkan terhadap kita. Kembali ke pembahasan awal, ada sebuah barang-barang yang sangat di butuhkan saat bayi baru lahir. Jadi kita haruslah menyiapkan semua itu mulai dari sekarang. Berikut adalah barang-barang yang harus anda siapkan untuk perlengkapan bayi.

Perlengkapan Bayi yang Harus Anda Siapkan

Baju Bayi

Perlengkapan bayi yang pertama yang harus kita siapkan adalah baju bayi. Kita karus menyiapkan perlengkapan bayi yang satu ini dari jauh-jauh hari apalagi bagi anda yang baru akan mempunyai buah hati. Hal tersebut sangatlah penting untuk anda siapkan terlebih dahulu. Anda bisa menyiapkan dua buah varian baru bayi yakni baju bayi lengan panjang dan juga lengan pendek. Atau Cuma menyiapkan satu varian saja nanti bisa menyusul pas bayi sudah lahir. Itu semua kembali kepada anda, akan tetapi baju bayi haruslah di siapkan terlebih dahulu.

Celana Bayi

Bila kita menyiapkan baju bayi maka kita haruslah menyiapkan juga celana bayi. Jangan sampai nanti Cuma menyiapkan salah satu saja. Celana bayi juga terdapat dua buah tipe seperti halnya baju bayi. Terdapat celana bayi panjang dan juga pendek. Anda juga bisa menyiapkan salah satu tipe celana bayi tersebut atau sekalian menyiapkan kedua tipe tersebut.

Popok

Perlengkapan bayi selanjutnya yang perlu anda siapkan adalah popok. Popok sendir berfungsi untuk memudahkan kita pada saat si kecil pipis atau buang air besar. Dengan menggunakan popok nanti anda tidak usah repot-repot untuk mencuci celana bayi anda. Sehingga popok sangatlah perlu di siapkan untuk perlengkapan bayi yang belum lahir.

Selimut Bayi

Selanjutnya anda juga harus menyiapkan selimut bayi, supaya buah hati anda selalu merasa hangat pada saat tidur. Sehingga bayi akan merasa nyaman bila di pakaikan selimut. Selain itu selimut juga berfungi untuk menjaga bayi dari kedinginan apalagi seperti sekarang ini musim tidak bisa di tebak. Olah karena itu anda harus menyiapkan perlengkapan bayi yang satu ini.

Kaos Kaki Dan Sarung Tangan Bayi

Untuk melengkapi selimut anda juga harus menyiapkan kaos kaki dan sarung tangan bayi. Karena pada saat selimut di lepas bayi akan selalu merasa hangat karena menggunakan kaos kaki dan juga sarung tangan.

Tempat Tidur Bayi

Supaya bayi anda mempunyai istirahat yang cukup dengan tidur yang nyaman, maka yang harus anda siapkan adalah tempat tidur bayi. Pastinya dengan bayi mempunyai tempat tidur yang nyaman, tidur buah hati anda juga akan nyenyak. Bila anda akan menyiapkan sebuah tempat tidur bayi, coba anda pilih sebuah tempat tidur bayi yang sudah di lengkapi dengan kelambu. Hal tersebut sangatlah penting karena kelambu berfungsi untuk menghindari bayi dari gigitan nyamuk. Mencari tempat tidur bayi sangatlah mudah, karena sekarang sudah banyak sekali yang menjual perlengkapan bayi yang satu ini. Baik beli secara offline atau juga secara online semuanya sangatlah mudah di cari.

News Feed