by

Mudahnya Klaim Asuransi Allianz untuk Pengobatan Rawat Inap

Menjaga kesehatan dapat dilakukan dengan cara mudah dan murah jika Anda mengetahui caranya. Pencegahan merupakan cara yang paling mudah dan murah untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Makan makanan bergizi seimbang, jauhi kebiasaan buruk penyebab penyakit adalah pola hidup yang perlu dilakukan sedari dini. Namun pencegahan juga tak boleh sendirian karena Anda tetap butuh rencana back up untuk menjadi solusi murah jika sudah terkena penyakit. Memiliki asuransi kesehatan merupakan back up plan yang tepat karena dengan asuransi, berapapun kebutuhan biaya pengobatan bisa Anda bayarkan sesuai dengan diagnosa rumah sakit. Pilihan asuransi kesehatan terbaik yaitu Allianz akan memudahkan Anda mendapatkan kembali kesehatan yang optimal. Mudahnya klaim asuransi Allianz tidak akan membebani pikiran Anda dan keluarga saat harus berkonsentrasi pada perawatan.

Saat harus berobat, namun Anda tidak memiliki tabungan dalam jumlah cukup, pasti akan memberikan beban pikiran tersendiri. Apalagi jika Anda sebagai kepala keluarga yang mengalami sakit. Tak bisa bekerja untuk mencari nafkah namun juga memerlukan uang untuk pengobatan. Hal ini tidak akan terjadi jika Anda memiliki asuransi kesehatan dari Allianz. Allianz memiliki Smartmed Premier yang merupakan asuransi dasar dengan manfaat lengkap yaitu manfaat biaya rawat inap, dengan beberapa manfaat tambahan seperti:

  • Manfaat biaya rawat jalan.
  • Manfaat biaya persalinan.
  • Manfaat biaya kemoterapi.
  • Manfaat biaya hemodialisa.
  • Manfaat biaya rawat gigi.
  • Santunan HIV / AIDS.
  • Santunan biaya pemulangan jenazah.
  • Dsb.

Semuanya bisa Anda dapatkan dengan memiliki sebuah asuransi kesehatan dari Allianz yaitu Smartmed Premier. Dengan manfaat pertanggungan hingga Rp. 6 miliar per tahun untuk setiap pemegang polis, Anda dan keluarga akan memiliki jaminan biaya kesehatan yang dapat dimanfaatkan pada saat dibutuhkan.

Selain total biaya manfaat yang besar, ada kelebihan lain yang dapat Anda rasakan jika memiliki asuransi kesehatan Allianz. Fasilitas cashless atau melakukan perawatan tanpa membutuhkan dana dari awal pendaftaran dapat Anda manfaatkan di jaringan rumah sakit Allianz. Allianz memiliki jaringan rumah sakit yang luas di berbagai kota besar Indonesia hingga ke luar negeri. Saat Anda membutuhkan perawatan, Anda dapat langsung mendapatkannya di jaringan rumah sakit Allianz dengan menyebutkan nomor polis di pendaftaran. Tak perlu membayar biaya perawatan karena semuanya akan dicover oleh Allianz sesuai dengan polis yang disepakati.

Lalu bagaimana untuk Anda yang jauh dari jaringan rumah sakit Allianz? Jangan khawatir karena Anda dapat melakukan klaim atas biaya rumah sakit yang dikeluarkan. Caranya adalah dengan mengunduh formulir yang ada di website resmi Allianz dan mengisinya dengan tepat. jangan lupa sertakan bukti pembayaran rumah sakit dan apotek serta fasilitas penunjang lainnya yang akan Anda klaim untuk dikirimkan ke Allianz Pusat di Jakarta atau melalui websitenya secara online.

Mudahnya klaim asuransi Allianz akan membuat Anda mendapatkan kembali uang perawatan maksimal 7 hari kerja setelah klaim disetujui. Dengan memiliki asuransi kesehatan dari Allianz, Anda akan memiliki jaminan biaya kesehatan untuk mendapatkan kembali produktivitas dan keceriaan yang sempat terenggut oleh penyakit. Semua manfaatnya dapat Anda miliki dengan pembayaran premi yang ringan dengan sistem bulanan, kuartalan, semesteran maupun tahunan. Selain asuransi kesehatan utama, Allianz juga memiliki beberapa jenis asuransi kesehatan tambahan lainnya untuk memberikan perlindungan yang lebih lengkap dan maksimal bagi Anda dan keluarga.

News Feed