by

Karakteristik Penting dari Jam Tangan yang Bagus

– Jam tangan adalah sesuatu yang pribadi. Setiap orang memiliki selera sendiri dalam desain dan gaya. Karena itu, kami tidak ingin mengatakan apa itu jam tangan yang baik atau buruk, tetapi apa tanda-tanda jam tangan yang berkualitas secara umum. Dan bagaimana tanda-tanda ini mudah diidentifikasi. Sedikit catatan adalah bahwa kami terutama melihat jam tangan yang terjangkau.

Lihat bagian bawah halaman ini untuk Kualitas Jam Tangan Terbaik

Jam tangan berkualitas setidaknya terbuat dari Stainless Steel. Sebuah titanium atau keramik menonton lebih sulit / lebih baik, tetapi mereka jam tangan juga memiliki harga yang lebih mahal. Stainless steel dibandingkan dengan baja ‘normal’ tidak dapat dipengaruhi oleh kelembaban dan keringat. Selain itu, jarang terjadi iritasi kulit dengan arloji stainless steel.

Selain itu, pelapisan PVD penting untuk memastikan bahwa arloji emas , rosegold , perak atau hitam menyimpan warnanya. Arloji tanpa pelapis dapat berubah warna dalam waktu satu tahun karena sering digunakan. Untuk informasi penting lainnya  Anda bisa kunjungi jual lyfe watch terbaru.

Bahan yang digunakan sering ditampilkan di bagian belakang arloji. Catatan:  Stainless steel (arloji) kembali menunjukkan bahwa hanya arloji yang terbuat dari stainless steel. Selain itu, berat arloji juga bisa menjadi tanda kualitas. Ini memberikan indikasi seberapa solid baja yang digunakan dan jenis gerakan apa yang digunakan.

Selanjutnya, merek arloji yang lebih baik menggunakan baja stainless 316L, yang memiliki tingkat kemurnian yang lebih tinggi. Jenis stainless steel dan pelapis PVD sering tidak ditandai pada arloji. Untuk memastikan jenis stainless steel, Anda selalu dapat memeriksa dengan penjual. Tetapi jika itu adalah merek yang lebih mahal, Anda dapat berasumsi bahwa itu akan baik-baik saja.

Jenis Kaca

Jam tangan berkualitas selalu memiliki kaca safir.  Tentu saja itu tergantung pada jenis tujuan jam tangan Anda. Kaca safir tetap jernih dan bebas gores setelah sering digunakan (dengan kekerasan). Kaca kristal atau gelas mineral sudah cukup untuk menonton rata-rata.

Apa Saja Karakteristik Penting dari Jam Tangan yang Bagus?

Ketahanan Air

10 tahan air ATM dikaitkan dengan arloji yang berkualitas.  Hampir tidak ada yang lebih merusak jam tangan selain air. Jadi waterproofing tidak bisa dilepaskan dari jam tangan yang bagus. Sama seperti dengan bahan dan gerakan, ketahanan air juga memiliki derajat yang bervariasi.

Fitur-fitur di atas berfokus pada kotak arloji. Dengan ketahanan air, kita bisa membuat lompatan ke tali yang bagus. Kami menyarankan untuk meminimalkan kontak air dengan tali kulit (yang tidak tahan air). Selain itu, penting bahwa band ini cocok dengan kotak arloji. Lapisan ini dimaksudkan untuk menjadi simetris dan sempit.

Jam yang Terjangkau Memiliki Finish yang Indah

Akhirnya, kita dapat mengatakan bahwa arloji berkualitas, selain karakteristik yang disebutkan di atas, memiliki hasil akhir yang bagus. Inilah perbedaan antara jam tangan yang murah dan terjangkau. Seharusnya terasa nyaman dan selesai dengan baik.

Rinciannya harus membentuk satu kesatuan yang menarik dan menarik. Anda tidak melihat benjolan yang tidak biasa, indeks longgar atau bentuk pengerjaan buruk lainnya? Selain itu kita juga dapat berbicara dalam tampilan jam tangan yang berkualitas baik.

Nama Merek

Ini adalah topik berbahaya untuk ditulis, sebagai merek arloji dengan sejarah yang kaya. Namun, kami terlalu sering mendengar bahwa seseorang telah membeli arloji dari merek arloji yang tidak lagi ada dalam dua tahun.

Ini selalu bisa terjadi dan seharusnya tidak menghentikan Anda membeli arloji. Tetapi jika ada yang salah dengan arloji Anda yang baru dibeli, merek yang bagus bisa memberikan sedikit keamanan tambahan untuk mengirimkan suku cadang misalnya. Harap jangan ragu untuk meluangkan waktu sejenak untuk melihat ke merek arloji. Temukan semua jam tangan pria dan wanita berkualitas tinggi.

News Feed