by

Enam Manfaat Sinar Laser dalam Perawatan Kulit Wajah di Klinik

Sebagai klinik dermatologi profesional, perawatan laser memberikan hasil instan yang maksimal dengan minim efek samping jika dibandingkan dengan jenis perawatan lain. Tentunya, Anda akan terlebih dahulu diperiksa oleh dokter agar hasil perawatan menggunakan laser pada wajah akan maksimal dan sesuai, serta tidak menimbulkan dampak negatif atau memperparah gangguan kulit. Berikut di bawah ini adalah manfaat sinar laser untuk perawatan kulit Anda.

  1. Mencegah pertumbuhan jerawat

Mengatasi jerawat dengan mencegah pertumbuhannya adalah satu dari sekian manfaat laser pada wajah yang didambakan banyak orang. Teknologi yang digunakan ini membantu menyusutkan kelenjar lemak sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati, yang mana merupakan dua penyebab utama tumbuhnya jerawat.

  1. Menyamarkan bekas jerawat pada kulit

Bekas jerawat merupakan luka pada kulit wajah yang terkadang membutuhkan waktu lama untuk sembuh dan tersamar, terutama ketika Anda sebelumnya menekan jerawat tersebut hingga pecah. Masalah ini dapat teratasi dengan baik menggunakan perawatan sinar laser yang mampu mencabut sisa jerawat sampai ke akar, sehingga flek hitam akan memudar.

  1. Menjangkau bagian terkecil

Manfaat selanjutnya yang akan Anda rasakan dari terapi laser di ERHA adalah pengangkatan minyak, kotoran, dan sisa luka hingga bagian kulit terdalam. Dengan demikian, endapan yang biasanya menjadi penyebab jerawat dan komedo dapat dikeluarkan secara maksimal.

  1. Mengembalikan kekencangan kulit

Berkurangnya elastisitas kulit menjadi salah satu gejala yang dicemaskan dari penuaan dini. Sebelum kulit semakin mengalami pengenduran, Anda bisa mengembalikan kekencangannya dengan laser wajah. Perawatan ini akan membantu asam amino peptida untuk memproduksi kolagen dalam menggantikan sel-sel kulit mati.

  1. Memudarkan garis halus dan kerutan

Gejala-gejala penuaan lainnya yang dapat ditangani secara optimal oleh laser wajah adalah garis halus dan kerutan. Produksi kolagen yang kembali normal meningkatkan pertumbuhan sel-sel kulit baru untuk mengencangkan kulit, sehingga wajah Anda terlihat lebih muda.

  1. Mencerahkan kulit wajah

Anda dapat mempertimbangkan perawatan laser wajah ERHA sebelum memutuskan untuk memilih penggunaan produk kecantikan lain yang kredibilitasnya diragukan. Sinar laser dari alat tersebut akan mengangkat sel-sel kulit mati yang mengendap dan memudahkan proses regenerasi untuk mencerahkan kulit.

Untuk mendapat keenam manfaat dari perawatan laser ini, Anda harus melakukannya dengan berkonsultasi pada dokter spesialis kulit karena dokter lah yang paling kompeten untuk melakukan perawatan laser. Keahlian dan kecakapan dokter sangat mempengaruhi hasil yang akan Anda dapatkan. Dengan datang ke ERHA, Anda sudah pasti mendapatkan penanganan perawatan dari dokter yang terpercaya.

Selain dokter, alat yang digunakan pun juga harus berstandar medis dengan teknologi canggih. Di ERHA, setiap pelayanan yang diberikan dipastikan mampu memenuhi kebutuhan konsumen dan mengikuti perkembangan zaman. ERHA juga memanfaatkan teknologi terbaru yang canggih secara maksimal untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Salah satu di antaranya adalah laser and hi-tech based program. Program perawatan persembahan ERHA ini mengandalkan teknologi terkini yang dirancang sedemikian rupa oleh dermatologis berpengalaman.

Itulah enam manfaat yang akan Anda peroleh dari laser and hi-tech based program persembahan ERHA. Anda yang tertarik dengan perawatan ini dapat mengunjungi klinik dermatologi cabang terdekat untuk berkonsultasi atau langsung menyusun jadwal laser wajah.

News Feed