by

Cara untuk Meningkatkan Keterlibatan Instagram di 2019

Ingin tahu cara meningkatkan Instagram di 2019? Anda tidak sendiri! Dengan algoritma yang sangat cerdas dan banyak merek kreatif yang bersaing untuk mendapatkan perhatian orang, lebih sulit untuk meningkatkan kesuksesan Instagram.

Relationships, Keterlibatan Instagram masih menjadi salah satu tempat terbaik untuk memasarkan merek Anda secara online, mendapatkan pengikut yang setia, dan membangun komunitas yang mendukung bisnis Anda. Jadi jangan berkecil hati dengan kompetisi kecil.

Mulai Percakapan dengan Stiker Instagram Story

Pada 2019, keputusan untuk membingkai ulang pendapat Anda tentang liputan Instagram. Kebijakan Instagram tidak lagi hanya suka dan komentar, tetapi juga membahas kisah Anda, orang-orang yang menerima tagar merek Anda, pandangan IGTV, dan banyak lagi.

Sementara mengakses organik di Instagram semakin banyak pengguna mengambil lebih banyak akun, Cerita Instagram hanya tumbuh, dengan lebih dari 400 juta orang memposting atau menonton cerita setiap hari. Karena itu, Instagram telah berinovasi dengan menemukan cara baru bagi merek untuk terlibat dengan pengikut mereka, dalam bentuk stiker yang berbeda untuk cerita.

Tuliskan Teks yang Lebih Panjang

Tahukah Anda bahwa teks Instagram Anda dapat mencapai hingga 2.200 karakter? Itu banyak ruang untuk dibagikan dengan audiens Anda. Salah satu faktor yang mempengaruhi kinerja posting Instagram Anda dalam algoritme adalah “waktu yang dihabiskan untuk posting”. Jadi apa cara mudah untuk meningkatkan waktu yang dihabiskan orang melihat posting Anda?

Sekarang, kami tidak dapat mengatakan bahwa setiap teks panjangnya ribuan kata, tetapi tulis lebih banyak kalimat, alih-alih hanya beberapa emoji yang dapat membantu Anda meningkatkan jumlah Instagram. Bisakah Anda menulis teks Instagram yang akan meningkatkan kualitas Instagram? Pakar Instagram Jenna Kutcher mengatakan, “di sini selalu ada kesempatan untuk mengatakan sesuatu yang menantang, jadi tanyakan pada diri Anda sendiri.

Optimalkan Setiap Cerita Instagram yang Anda Posting

Meskipun Instagram Stories masih merupakan tempat yang tepat untuk memposting secara spontan dan beberapa aksi di layar belakang, Anda masih harus meluangkan waktu dan mencoba untuk mengoptimalkan posting Anda. Setiap kali Anda memposting cerita Instagram, Anda harus meningkatkan diri untuk menemukan tiga hal yang Anda inginkan sehingga Anda dapat meningkatkan paparan Anda dan berpartisipasi.

Jadwalkan Cerita Instagram Anda untuk Mempelajari Lebih Banyak Tampilan

Menampilkan Cerita Instagram juga merupakan bentuk pertemuan Instagram, dan mendapatkan lebih banyak pemirsa setia dari cerita Anda adalah tujuan yang baik untuk 2019 jika Anda ingin menambah koleksi Instagram Anda.

Tetapi apakah Anda tahu bahwa Anda benar-benar dapat bergabung dengan Instagram Anda dengan memposting di waktu yang salah, atau hanya dengan terorganisir? Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Jasa Followers Instagram.

Buka Tentang Merek dan Bisnis Anda

Saat ini, orang-orang di Instagram mengharapkan lebih dari yang diharapkan oleh merek produk Anda mereka ingin tahu tentang misi merek Anda, orang-orang di belakang nama, dan di mana dan bagaimana produk yang Anda buat dan hasilkan.

Terkait, Instagram adalah tempat yang tepat untuk membagikan detail ini dengan pengikut Anda dan, sebagai gantinya, Anda mungkin bisa menemukan audiens Anda perlu lebih terhubung dengan bisnis Anda dan secara aktif Keterlibatan Instagram dan terlibat dengan akun Anda.

News Feed